INFO PENTING !!!

PEMERINTAH KABUPATEN SORONG TAHUN 2013/2014 HANYA MELAKUKAN PENGADAAN / TES SELEKSI CPNS MELALUI FORMASI TENAGA HONORER KATEGORI II DAN TIDAK MELAKUKAN PENGADAAN / TES SELEKSI CPNS MELALUI FORMASI UMUM / PELAMAR UMUM.....BKD TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEGALA SESUATU YANG MENGATASNAMAKAN PEJABAT NEGARA (BUPATI DAN WAKIL BUPATI) ATAU PEJABAT BKD..... UNTUK INFO LENGKAPNYA DAPAT MENGHUBUNGI BKD MELALUI KONTAK / LANGSUNG KE KANTOR BKD. TERIMA KASIH.

Senin, 03 November 2014

TOTAL PEGAWAI 4.224 DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SORONG, KEADAAN 01 NOPEMBER 2014

Komposisi jumlah Pegawai selalu mengalami perubahan (dinamis), hal ini terkait adanya Rekrutmen CPNS, Mutasi Masuk/Keluar, Meninggal Dunia dan Pensiun (mencapai BUP). Hingga 01 Nopember 2014 total Pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sorong adalah 4.224 pegawai. Sumber data tersebut diperoleh dari Sistem Manajamen Kepegawaian (SIMPEG) yang dikelola oleh Bidang Pengelolaan Data dan Informasi Kepegawaian (LAHTA & INKA) Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Sorong.

Pada SIMPEG ini dapat diperoleh beberapa laporan seperti Daftar Nominatif, Daftar Rekapitulasi, Daftar Tabulasi, Daftar Pendataan KPE, Daftar CPNS, Daftar Realisasi Usul Kenaikan Pangkat PNS, Daftar Pensiun dan Daftar Pindah PNS. SIMPEG ini dikelola juga untuk memenuhi kebutuhuan Informasi kepegawaian yang biasanya di perlukan oleh semua Unit Kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sorong bahkan stackholder seperti BPKP, BPK, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, PT. Taspen serta beberapa media informasi.

Pengelolaan SIMPEG ini dilakukan secara rutin dengan melakukan perubahan-perubahan data pegawai sesuai keadaan terkini, dan juga disinkronisasikan dengan Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) milik Badan Kepegawaian Negara RI. SIMPEG juga telah dimanfaatkan sebagai media untuk pengelolaan dokumen kepegawaian dari para pegawai secara Elektronik. Diharapkan kedepannya nanti akan ada Arsip Pegawai secara fisik dan secara Elektronik yang tersimpan dalam SIMPEG ini secara baik dan aman.