INFO PENTING !!!

PEMERINTAH KABUPATEN SORONG TAHUN 2013/2014 HANYA MELAKUKAN PENGADAAN / TES SELEKSI CPNS MELALUI FORMASI TENAGA HONORER KATEGORI II DAN TIDAK MELAKUKAN PENGADAAN / TES SELEKSI CPNS MELALUI FORMASI UMUM / PELAMAR UMUM.....BKD TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEGALA SESUATU YANG MENGATASNAMAKAN PEJABAT NEGARA (BUPATI DAN WAKIL BUPATI) ATAU PEJABAT BKD..... UNTUK INFO LENGKAPNYA DAPAT MENGHUBUNGI BKD MELALUI KONTAK / LANGSUNG KE KANTOR BKD. TERIMA KASIH.

Rabu, 05 November 2014

SISTEM INFORMASI ANJAB & ABK BERBASIS WEB (ONLINE)

Kamis, 6 Nopember 2014 bertempat di Ruang Pertemuan Sekretariat Daerah Kabupaten Sorong, Peluncuran perdana / Launching Sistem Informasi ANJAB & ABK Berbasis Web (Online) http://sorongkab.sinjab.info/ di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sorong. Sistem Informasi ini mengelola proses perhitungan/analisis jabatan dan beban kerja dengan mamnfaatkan media online, hal ini dimaksudkan untuk mempermudah setiap Unit Kerja dalam menyusun anjab dan abk dimasing-masing Unit Kerjanya.

Sistem berbasis web ini memungkinkan setiap pengguna atau user untuk mengakses dimana saja, kapan saja asalkan terkoneksi internet. Setiap Unit Kerja mendapatkan masing-masing Username dan Password dalam mengelola sistem ini. Dengan adanya sistem ini, beban kerja dari setiap jabatan yang ada pada Unit Kerja dapat diukur secara baik dan benar.

Sistem ini juga kedepan akan disinkronisasikan dengan sistem yang dapat menghitung besarnya Tunjangan Kinerja / remunerasi daerah sesuai beban kerja yang dimiliki setiap jabatan yang sudah di analisis dan di evaluasi. Sistem ini dikelola keseluruhan oleh Sub Bagian Anjab - Bagian Organisasi Sekretariat Daerah kabupaten Sorong.