INFO PENTING !!!

PEMERINTAH KABUPATEN SORONG TAHUN 2013/2014 HANYA MELAKUKAN PENGADAAN / TES SELEKSI CPNS MELALUI FORMASI TENAGA HONORER KATEGORI II DAN TIDAK MELAKUKAN PENGADAAN / TES SELEKSI CPNS MELALUI FORMASI UMUM / PELAMAR UMUM.....BKD TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEGALA SESUATU YANG MENGATASNAMAKAN PEJABAT NEGARA (BUPATI DAN WAKIL BUPATI) ATAU PEJABAT BKD..... UNTUK INFO LENGKAPNYA DAPAT MENGHUBUNGI BKD MELALUI KONTAK / LANGSUNG KE KANTOR BKD. TERIMA KASIH.

Kamis, 23 Oktober 2014

PELAKSANAAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PNS BAGI PNS DI LINGKUNGAN BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH


Aimas, 23 Oktober 2014, bertempat di Aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah/Janji PNS bagi para PNS di lingkungan Badan Kepegawaian Daerah. Pengambilan Sumpah/Janji PNS ini dilakukan oleh Wakil Bupati Sorong, Suka Harjono, S.Sos., M.Si. Pelaksanaan Sumpah/Janji PNS ini diikuti oleh 25 PNS di lingkungan Badan Kepegawaian Daerah.
"Sumpah/Janji PNS adalah Pilar Utama dalam pelaksanaan manajemen PNS sebagai Abdi Negara" ujar Wakil Bupati Sorong.

Dalam sambutannya juga Wakil Bupati Sorong menyampaikan agar Pelaksanaan Sumpah/Janji PNS ini dapat dilakukan bagi seluruh PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sorong bagi mereka yang belum pernah mengambil Sumpah/Janji PNS. PNS juga diharapkan dapat proaktif dalam menindaklajuti semua kebutuhan kepegawaiannya agar pelayanan terhadap masyarakat dapat terpenuhi dengan baik.

Sumpah/Janji diharapkan jangan sekedar formalitas saja, namun dapat menjadi dasar yang mengikat semua PNS yang bertugas dalam melayani masyarakat.