INFO PENTING !!!

PEMERINTAH KABUPATEN SORONG TAHUN 2013/2014 HANYA MELAKUKAN PENGADAAN / TES SELEKSI CPNS MELALUI FORMASI TENAGA HONORER KATEGORI II DAN TIDAK MELAKUKAN PENGADAAN / TES SELEKSI CPNS MELALUI FORMASI UMUM / PELAMAR UMUM.....BKD TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEGALA SESUATU YANG MENGATASNAMAKAN PEJABAT NEGARA (BUPATI DAN WAKIL BUPATI) ATAU PEJABAT BKD..... UNTUK INFO LENGKAPNYA DAPAT MENGHUBUNGI BKD MELALUI KONTAK / LANGSUNG KE KANTOR BKD. TERIMA KASIH.

Kamis, 29 Januari 2015

PENDATAAN DATA KELUARGA DAN ALAMAT CPNS DAN PNS OLEH PT. TASPEN (PERSERO) MANOKWARI

Berdasarkan Surat PT. Taspen (Persero) cabang Manokwari Nomor SRT-281/A.6.9/082014 perihal Pendataan Data Keluarga dan Alamat CPNS dan PNS dan telah dibentuknya INDIVIDUAL ACCOUNT Peserta Asuransi Sosial Pegawai Negeri Sipil, maka PT. TASPEN (Persero) akan melakukan Peremajaan Database Individu Peserta Aktif (Data keluarga dan Alamat) serta Pembentukan Individual Account.


Sistem Individual Account yaitu pengolahan dan penyimpanan data peserta Taspenyang dilakukan secara historical per individu dengan kondisi data yang mutakhir dan up to date dengan mengoptimalkan proses integrasi sistem dengan DJPBN, BKN dan Pemerintah Prov/Kota/Kabupaten secara online, sehingga peserta dapat melihat kondisi data dan akumulasi iuran serta besaran manfaat setiap saat. http://www.taspen.com/?page_id=610

Untuk mendukung program dimaksud, diharapkan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil di wilayah kerja Pemerintah Kabupaten Sorong dapat mengisi data Keluarga, alamat atau KP-4 / SKUMPTK masing-masing 1 rangkap sesuai contoh form terlampir dibawah ini.