INFO PENTING !!!

PEMERINTAH KABUPATEN SORONG TAHUN 2013/2014 HANYA MELAKUKAN PENGADAAN / TES SELEKSI CPNS MELALUI FORMASI TENAGA HONORER KATEGORI II DAN TIDAK MELAKUKAN PENGADAAN / TES SELEKSI CPNS MELALUI FORMASI UMUM / PELAMAR UMUM.....BKD TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEGALA SESUATU YANG MENGATASNAMAKAN PEJABAT NEGARA (BUPATI DAN WAKIL BUPATI) ATAU PEJABAT BKD..... UNTUK INFO LENGKAPNYA DAPAT MENGHUBUNGI BKD MELALUI KONTAK / LANGSUNG KE KANTOR BKD. TERIMA KASIH.

Rabu, 10 September 2014

Sosialisasi Formasi Khusus ASN Papua tahun 2014 bagi Putra-putri Asli Papua di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sorong.


Aimas, 11 September 2014 telah dilaksanakan Sosialisasi Formasi Khusus ASN Papua tahun 2014 bagi Putra-putri Asli Papua di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sorong. Sosialisasi ini bertujuan agar para pelamar dapat mendaftar sesuai bidang pendidikan yang dimiliki. Jabatan yang dipilih harus disesuaikan dengan Pendidikan terkahir yang dimiliki, ujar Kepala Sub Bidang Formasi dan Stakep. BKD Kab. Sorong.

Pelamar diharapkan tidak terburu-buru dalam melakukan registrasi di web panselnas.menpan.go.id. karena peluang untuk mendaftar hanya satu kali bagi setiap orang.

BKD Kab. Sorong dalam hal ini hanya berfungsi sebagai Perantara antara Pelamar dan UP4B sebagai lembaga yang membuka formasi tersebut. Seleksi berkas sampai dengan Tes nanti, semua dilakukan oleh pihak UP4B. info selanjutnya dapat dilihat pada http://www.up4b.go.id/