INFO PENTING !!!

PEMERINTAH KABUPATEN SORONG TAHUN 2013/2014 HANYA MELAKUKAN PENGADAAN / TES SELEKSI CPNS MELALUI FORMASI TENAGA HONORER KATEGORI II DAN TIDAK MELAKUKAN PENGADAAN / TES SELEKSI CPNS MELALUI FORMASI UMUM / PELAMAR UMUM.....BKD TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEGALA SESUATU YANG MENGATASNAMAKAN PEJABAT NEGARA (BUPATI DAN WAKIL BUPATI) ATAU PEJABAT BKD..... UNTUK INFO LENGKAPNYA DAPAT MENGHUBUNGI BKD MELALUI KONTAK / LANGSUNG KE KANTOR BKD. TERIMA KASIH.

Senin, 27 April 2015

WASPADAI PENIPUAN PENERIMAAN CPNS

“Hanya keledai yang terperosok ke dalam lubang yang sama”. Mungkin pepatah ini cocok juga cocok diperuntukkan bagi para penipu dalam proses rekrutmen CPNS dengan menggunakan modus yang sama sepanjang tahun. Atau sebaliknya, pepatah tersebut juga mungkin cocok bagi masyarakat maupun pemburu CPNS yang masih juga percaya atas modus yang sama setiap waktu. Tak urung modus penipuan tersebut mungkin juga membuat para Pejabat Negara, Pejabat Pemerintah dan Pejabat lainnya gerah dan gusar saat nama dan jabatannya dicatut-disalahgunakan.

“Pemerintah menggalakkan proses rekrutmen akuntable, transparan dan bebas KKN. Tentunya bukan hanya untuk rekrutmen CPNS, melainkan juga proses rekrutmen Pegawai Pemrintah dengan Perjanjian Kerja (P3K),”

Pemerintah Kabupaten Sorong saat ini tidak melakukan Pendataan Ulang Tenaga Honorer dan Rekrutmen CPNS Umum.

BKD tidak bertanggung jawab atas segala sesuatu yang mengatasnamakan Pejabat Negara (Bupati dan Wakil Bupati), Pejabat BKD atau Pejabat Lainnya di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sorong.