INFO PENTING !!!

PEMERINTAH KABUPATEN SORONG TAHUN 2013/2014 HANYA MELAKUKAN PENGADAAN / TES SELEKSI CPNS MELALUI FORMASI TENAGA HONORER KATEGORI II DAN TIDAK MELAKUKAN PENGADAAN / TES SELEKSI CPNS MELALUI FORMASI UMUM / PELAMAR UMUM.....BKD TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEGALA SESUATU YANG MENGATASNAMAKAN PEJABAT NEGARA (BUPATI DAN WAKIL BUPATI) ATAU PEJABAT BKD..... UNTUK INFO LENGKAPNYA DAPAT MENGHUBUNGI BKD MELALUI KONTAK / LANGSUNG KE KANTOR BKD. TERIMA KASIH.

Jumat, 10 April 2015

BKN SIAP DUKUNG PEMERINTAH TES ULANG K II TIDAK LULUS SELEKSI CPNS

Pemerintah rencananya akan mengadakan tes Tenaga Honorer Kategori 2 (K II) yang tidak lolos tes pada November 2013 untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Demikian diberitakan pada laman resmi website Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN & RB), Rabu, (8/4/2015).

Tenaga Honorer sampaikan aspirasi ke BKN. Foto by Kiswanto


Dalam berita tersebut disampaikan bahwa dalam Rapat Kerja dengan Komisi II DPR RI pada Rabu (08/04), Menteri PAN & RB Yuddy Chrisnandi menyampaikan untuk tes untuk eks Tenaga Honorer Kategori 2 (K II) rencananya akan dilaksanakan mulai Bulan Agustus 2015. Pemerintah rencananya akan memproyeksikan alokasi 30 ribu formasi untuk menggantikan formasi K-II yang tidak terisi karena terganjal sejumlah persyaratan. Dan tes tersebut akan menggunakan sistemComputer Assisted Test (CAT-BKN).

Dimintai keterangannya terkait hal tersebut, di ruang kerjanya, (Jumat, 10/4/2015), Kepala Sub Bagian Pengolahan Informasi dan Publikasi Biro Hubungan Masyarakat BKN Tomy Donardi menegaskan bahwa pada prinsipnya BKN akan mendukung kebijakan tersebut sepanjang regulasinya sudah ditetapkan “Apapun kebijakan yang diambil pemerintah, sesuai tugas, pokok dan fungsinya, BKN siap melaksanakan,” terang Tomy Donardi. Berry/Subali

Sumber: http://www.bkn.go.id/berita/bkn-siap-dukung-pemerintah-tes-ulang-k-ii-tidak-lulus-seleksi-cpns