INFO PENTING !!!

PEMERINTAH KABUPATEN SORONG TAHUN 2013/2014 HANYA MELAKUKAN PENGADAAN / TES SELEKSI CPNS MELALUI FORMASI TENAGA HONORER KATEGORI II DAN TIDAK MELAKUKAN PENGADAAN / TES SELEKSI CPNS MELALUI FORMASI UMUM / PELAMAR UMUM.....BKD TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEGALA SESUATU YANG MENGATASNAMAKAN PEJABAT NEGARA (BUPATI DAN WAKIL BUPATI) ATAU PEJABAT BKD..... UNTUK INFO LENGKAPNYA DAPAT MENGHUBUNGI BKD MELALUI KONTAK / LANGSUNG KE KANTOR BKD. TERIMA KASIH.

Minggu, 14 Desember 2014

PERUBAHAN DATA KELUARGA PNS/CPNS

Berdasarkan hasil Rekonsiliasi Data Keluarga PNS/CPNS yang dilakukan antara BKD dan BKN serta beberapa pihak terkait seperti PT. TASPEN, BPJS Kesehatan dll, ditemukan banyak sekali data Keluarga PNS/CPNS yang tidak valid/terdapat perbedaan jumlah tanggungan. Hal tersebut secara otomatis akan mempengaruhi kelengkapan data dari para PNS/CPNS itu sendiri dalam kelanjutan proses manajemen kepegawaiannya, baik itu pembayaran tunjangan keluarga, pembayaran hak pensiun dan jaminan kesehatan.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, kami pihak BKD mengharapkan agar setiap perubahan data keluarga baik istri/suami dan anak-anak dapat segera melaporkan perubahan tersebut kepada kami yang selanjutnya akan kami lakukan perubahan pada database BKN. Hasil validasi dari data keluarga tersebut akan dikeluarkan Rekomendasi yng dapat digunakan selanjutnya dalam proses peruabahan tunjangan keluarga pada BPKAD.

contoh Rekomendasi Perubahan Data Keluarga yang dikeluarkan BKD